Rabu, 22 Agustus 2012

SENANG MIRAS…! LIVER MENJADI SAKIT…!


Penyebab penyakit liver biasanya karena Virus, Jamur beracun, bakteri yang meracuni liver, dan Alkohol/ Minuman Keras (Miras).
Melihat penyebab penyakit liver di atas ada salah satunya adalah karena alkohol, Nah Bila Alkohol Masuk Ke dalam tubuh kita dengan tidak terkontrol, maka bisa berakibat terjadinya penyakit Liver.
Nah Seseorang Yang Suka Minum Minuman Keras (Miras)  biasanya rentan sekali terkena penyakit liver, Apakah Anda tidak kasihan terhadap Hati anda.? Biasanya Orang hanya mementingkan pada kesenangan saja dan tidak memikirkan efeknya kedepan. Coba Anda Pikirkan Buat apa Minum Minuman Keras (Miras), selain harga yang relatif mahal Minuman Keras juga dapat menyebabkan penyakit diantaranya LIVER.
Sekarang Coba Bandingkan Harga Minuman Keras dengan Minuman Yang Menyehatkan Contohnya Jus buah-buahan, Segelas jus buah-buahan itu sangat jelas jelas sekali Manfaat untuk tubuh dibandingan dengan minuman beralkohol yang jelas merusak tubuh, diabandingkan dengan harganya pun sangat jauh sekali.


Lalu apa yang menjadi Gejala Penyakit Liver? Penyakit ini mempunyai 18 tanda gejala yang harus anda ketahui dan waspadai. Ciri-ciri seseorang terkena penyakit ini adalah:
·         Mengalami kekuningan pada kulit.
·         Urin berubah warna kecoklatan seperti teh.
·         Sering mengalami mual.
·         Cepat kehilangan selera makan.

·        
Mudah kehilangan berat badan secara drastis.
·         Sering mengalami muntah.
·         Mengalami Diare.Warna Feces(BAB) yang pucat.
·         Sering mengalami nyeri perut di bagian kanan atas.
·         Sering mengalami tidak enak badan dan kurang bersemangat.
·         Mengalami gatal-gatal.
·         Mengalami pembesaran pembuluh darah.
·         Mudah sekali mengalami kelelahan.
·         Tingkat kadar gula menjadi rendah.
·         Mengalami pegel-pegel dan sakit otot.
·         Mengalami demam ringan.
·         Gairah seks mengalami penurunan. 
·         Sering mengalami depresi.

Nah Untuk Anda Yang Belum terkena penyakit liver apa salahnya anda menghindari Minuman Keras serta beralihlah ke pola hidup yang sehat, memilih makanan yang sehat serta berolah raga dengan cukup. Karena Dengan Olah Raga selain tubuh menjadi sehat serta dapat menghidari berbagai penyakit.
Untuk Anda yang terlanjur Mempunyai Penyakit Liver tidak usah berkecil hati dalam pengobatan karena kunci dari kesembuhan kita yaitu selalu berharap kepada Tuhan, karena Kesembuhan suatu penyakit bukanlah ditentukan oleh dokter, saya, orang lain, atau sekalipun Obat yang mahal, Tetapi Kesembuhan itu ditentukan oleh Tuhan yang adalah pencipta kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar